Adsense

Lowongan Kerja Bekasi September 2014

advertisement
Lowongan Kerja Bekasi September 2014. Bagi anda yang berdomisilisi di sekitar Bekasi dan sekitarnya, kini sangat berpeluang untuk berkarir di PT. Niramas Utama (Inaco). Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja untuk pria maupun wanita dengan pendidikan S1 Teknik Industri. Nah sekarang adalah waktu yang tepat bagi anda yang masih bertitel menganggur, karena lowongan pekerjaan ini tidak datang kedua kalinya ketika sudah banyak yang mendaftar dan mereka memenuhi kriteria.

Lowongan Kerja Bekasi

Silahkan anda bisa menyimak Lowongan Kerja Bekasi dibawah ini, pilih salah satu pekerjaan sesuai dengan kriteria atau sesuai dengan bidang keahlian anda. Untuk informasi persyaratan apa saja yang telah diajukan oleh pihak perusahaan itu sendiri? Silahkan anda bisa membacanya dengan detail sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT. Niramas Utama (Inaco)
Deskripsi : Kami sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dengan brand Inaco, membutuhkan segera tenaga Profesional

Alamat : Jalan Raya Bekasi Km 39,5 Tambun Bekasi
No. Telp. : 021-8807222
Website : http://inacofood.com

Lowongan untuk : Staff Racik

Lokasi Kerja di : Bekasi

Persyaratan :
- Laki-Laki
- Usia maksimal 30 Tahun
- Pendidikan S1 Teknik Industri
- Memiliki pengalaman kerja di Manufaktur khususnya food & beverage
- Inisiatif dan kreatif
- Memiliki kemampuan administrative
- Menguasai MS. Office

Kirimkan lamaran dan CV lengkap ke Email :
rekrutmen@inacofood.com

Tgl. Penutupan Lowongan Kerja Bekasi 8 Oktober 2014

Kirimkan segera data diri anda dari CV lengkap dan Surat Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar sesuai persyaratan yang telah diajukan oleh pihan perusahaan. Semoga dengan info Lowongan Kerja Bekasi September 2014 diatas dapat membantu anda dalam mengawali kesuksesan dalam bidang berkarir. Nah jika anda yang bertempat tinggal diwilayah bekasi bisa juga membaca lagi Lowongan Kerja Jakarta Barat September 2014 yang telah diupdate dikesempatan sebelumnya. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, semoga sukses selalu.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bekasi September 2014 | Admin | 5