Adsense

Lowongan Kerja Denpasar Terbaru Februari 2015

advertisement
Jika anda sedang mencari pekerjaan dengan kata kunci "Lowongan Kerja Denpasar Terbaru Februari 2015" sangat tepat jika share ke postingan ini, karena kami telah mengupdate nya pada kesempatan yang berbahagia ini. Yang perlu anda ketahui adalah bukan hanya loker dengan judul diatas yang kami sediakan, akan tetapi banyak loker-loker yang lain yang bisa anda pilih sesuai kriteria ataupun sesuai dengan kemampuan anda dalam bekerja, yaitu dengan cara memilih setiap kategori yang telah kami sediakan di situs khusus lowongan kerja ini.

Berbagi informasi Lowongan Pekerjaan 2015 terbaru, bagi anda yang mungkin sedang membutuhkan pekerjaan saat ini, PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY sedang membutuhkan karyawan untuk bekerja dengan baik dan tekun tanpa ada paksaan. Nah jika anda berdomisli di wilayah Denpasar dan sekitarnya, kini berkesempatan besar untuk menggapai karir di perusahaan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda bisa baca selengkapnya sebagai berikut :

PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY
We are the leading ceramics tiles manufacturer in Indonesia. Consistent with our vision to be the premier and dominate ceramics Tiles Company with global reach, we are seeking highly qualified and dynamics professionals to support our expansion and to be part of our winning team:

SALES REPRESENTATIVE (DENPASAR)

Requirements:
- Male
- Maximum 30 years old
- Minimum Diploma
- Minimum 1 year experience in the material building sales and marketing.
- Demonstrate good communication and interpersonal skill.
- Posses SIM A and SIM C
- Willing to be placed at Denpasar

We will give an attractive remuneration package. If you share our passion in achieving our vision and the commitment to excellent, please send your resume, contact numbers and a recent photograph (write the title position on the envelope or on the email subject) within two weeks after the date of publication to:

PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY
Attn : HR-GA Platinum Ceramics Industry
Email: hrd-corpp@platinumceramics.com

Every application will be treated with highly confidential &
Only short-listed candidates will be notified

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Denpasar Terbaru Februari 2015 yang telah kami update dikesempatan ini, semoga dengan bursa loker tersebut dapat membantu anda dalam berkarir. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Denpasar Terbaru Februari 2015 | Admin | 5