Adsense

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2015

advertisement
Jika anda sedang mencari pekerjaan dengan kata kunci "Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2015" sangat tepat jika share ke postingan ini, karena kami telah mengupdate nya pada kesempatan yang berbahagia ini. Yang perlu anda ketahui adalah bukan hanya loker dengan judul diatas yang kami sediakan, akan tetapi banyak loker-loker yang lain yang bisa anda pilih sesuai kriteria ataupun sesuai dengan kemampuan anda dalam bekerja, yaitu dengan cara memilih setiap kategori yang telah kami sediakan di situs khusus lowongan kerja ini.

Inilah informasi Bursa Lowongan Kerja 2015 yang datang dari PT. Mulia Kreasi Makmur, dimana perusahaan tersebut sedang membutuhkan sosok karyawan yang mampu bekerja dengan jujur dan tekun. Bagi anda yang bertempat tinggal diwilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya, kini bisa saja langsung melamarnya sesuai dengan persyaratan yang telah disediakan oleh pihak perusahaan. Seperti apakah detailnya mengenai lowongan yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, selengkapnya bisa anda baca dibawah ini :

PT. Mulia Kreasi Makmur
PT. Mulia Kreasi Makmur membuka kesempatan kerja sebagai tenaga penjualan project condotel.Dibuka minimal 10 posisi sebagai Property Consultant dan siap bekerja dalam waktu dekat ini.

SUPERVISOR MARKETING

Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1
- Wanita/Pria
- Mampu mengatasi masalah karyawan
- Memiliki keahlian dalam bernegoisasi
- Memiliki keahlian dalam memimpin dan presentasi
- Diutamakan yg sudah memiliki TEAM
- Berpenampilan Rapi dan menarik

Segera lampirkan foto dan CV terbaru ke email :
Hrd.muliakreasimakmur@gmail.com

Dan tulis dikode subject : Supervisor marketing

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2015 yang telah kami update dikesempatan ini, semoga dengan bursa loker tersebut dapat membantu anda dalam berkarir. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2015 | Admin | 5