Adsense

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2015

advertisement
Jika anda sedang mencari pekerjaan dengan kata kunci "Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2015" sangat tepat jika share ke postingan ini, karena kami telah mengupdate nya pada kesempatan yang berbahagia ini. Yang perlu anda ketahui adalah bukan hanya loker dengan judul diatas yang kami sediakan, akan tetapi banyak loker-loker yang lain yang bisa anda pilih sesuai kriteria ataupun sesuai dengan kemampuan anda dalam bekerja, yaitu dengan cara memilih setiap kategori yang telah kami sediakan di situs khusus lowongan kerja ini.

Sebuah info mengenai Lowongan Kerja 2015 di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. PT. Austindo Nusantara Jaya Tbk adalah salah satu perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja saat ini, jadi bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, kini anda bisa berpeluang untuk melamar di perusahaan tersebut. Nah untuk informasi mengenai loker tersebut, anda bisa menyimaknya secara lengkap sebagai berikut :

PT. Austindo Nusantara Jaya Tbk
PT. Austindo Nusantara Jaya Tbk ("ANJ"), didirikan pada tahun 1993 yang berkantor pusat di Jakarta adalah perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. ANJ memfokuskan bisnisnya dalam bidang pangan dan energi terbarukan. ANJ terutama terlibat dalam produksi dan pengolahan kelapa sawit dan sagu untuk menghasilkan pangan. Selain itu, ANJ juga terlibat dalam energi terbarukan yaitu di pembangkit listrik dari panas bumi dan bio-gas.

Visi ANJ adalah menjadi perusahaan pangan dan energi terbarukan kelas dunia yang meningkatkan citra bangsa Indonesia. Saat ini, ANJ memiliki beberapa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total landbank sekitar 139.000 hektar. ANJ memperluas bisnisnya dengan mengembangkan 40.000 hektar areal sagu di Papua Barat serta operasi pembangkit listrik tenaga bio-gas di Belitung.

Dengan meningkat dan berkembang pesatnya aktivitas operasional perusahaan, maka kami membutuhkan professional untuk mengisi posisi di salah satu subsidiaries kami:

FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Main Responsibilities :
- Meriview invoice / tahigan sampai prosespembayaran
- Melakukan Jurnal melalui system
- Menyiapkan pembayaran dan pelaporan pajak
- Menyajikan laporan keuangan bulanan
- Mengontrol inventory

Minimum Requirements :
- Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 bidang akutansi
- Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan mampu bekerja mandiri dibawah tekanan
- Bertanggung jawab dan mempunyai komitmen terhadap pekerjaan
- Dapat mengoperasikan computer dan menguasai perangkat lunak MS Office
- Mengerti dan memahami akutansi (mulai dari proses pembayaran sampai jurnal, mengetahui dasar – dasar akuntansi dan dapat menyajikan laporan keuangan dan pajak)
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif
- Bersedia ditempatkan di Head Office Jakarta

Surat Lamaran dan CV dapat dikirimkan ke alamat berikut :
recruitment@anj-group.com

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2015 yang telah kami update dikesempatan ini, semoga dengan bursa loker tersebut dapat membantu anda dalam berkarir. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2015 | Admin | 5