Adsense

Bursa Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015

advertisement
Jika anda sedang mencari pekerjaan dengan kata kunci "Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015" sangat tepat jika share ke postingan ini, karena kami telah mengupdate nya pada kesempatan yang berbahagia ini. Yang perlu anda ketahui adalah bukan hanya loker dengan judul diatas yang kami sediakan, akan tetapi banyak loker-loker yang lain yang bisa anda pilih sesuai kriteria ataupun sesuai dengan kemampuan anda dalam bekerja, yaitu dengan cara memilih setiap kategori yang telah kami sediakan di situs khusus lowongan kerja ini.

Berbagi informasi Lowongan Pekerjaan 2015 terbaru, bagi anda yang mungkin sedang membutuhkan pekerjaan saat ini, PT. Finansia Multi Finance sedang membutuhkan karyawan untuk bekerja dengan baik dan tekun tanpa ada paksaan. Nah jika anda berdomisli di wilayah Bengkulu dan sekitarnya, kini berkesempatan besar untuk menggapai karir di perusahaan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda bisa baca selengkapnya sebagai berikut :

PT. Finansia Multi Finance
Kreditplus (PT Finansia Multi Finance), Perusahaan multi finance yang memiliki beragam portfolio produk, dengan kurang lebih 330 cabang dan sub-cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan sumber daya manusia yang sekitar 13000 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi :

BRANCH MANAGER ELEKTRONIK BENGKULU

Kualifikasi:
- Pria usia maksimal 38 tahun
- Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan
- Berpengalaman sebagai Branch Manager minimal 2 tahun di Perusahaan Pembiayaan / Bank / Dealer
- Memiliki jiwa Entrepreneur

Send Your Resume / CV to : recruitment@finansia.com

Subject : BM WG BENGKULU_(your name)

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015 yang telah kami update dikesempatan ini, semoga dengan bursa loker tersebut dapat membantu anda dalam berkarir. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Advertisement
advertisement
Bursa Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015 | Admin | 5