Adsense

Lowongan Kerja Cilegon Banten Februari 2015

advertisement
Jika anda sedang mencari pekerjaan dengan kata kunci "Lowongan Kerja Cilegon Banten Februari 2015" sangat tepat jika share ke postingan ini, karena kami telah mengupdate nya pada kesempatan yang berbahagia ini. Yang perlu anda ketahui adalah bukan hanya loker dengan judul diatas yang kami sediakan, akan tetapi banyak loker-loker yang lain yang bisa anda pilih sesuai kriteria ataupun sesuai dengan kemampuan anda dalam bekerja, yaitu dengan cara memilih setiap kategori yang telah kami sediakan di situs khusus lowongan kerja ini.

Inilah informasi Bursa Lowongan Kerja 2015 yang datang dari PT. SMS Siemag Metallurgical Services, dimana perusahaan tersebut sedang membutuhkan sosok karyawan yang mampu bekerja dengan jujur dan tekun. Bagi anda yang bertempat tinggal diwilayah Cilegon Banten dan sekitarnya, kini bisa saja langsung melamarnya sesuai dengan persyaratan yang telah disediakan oleh pihak perusahaan. Seperti apakah detailnya mengenai lowongan yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, selengkapnya bisa anda baca dibawah ini :

PT. SMS Siemag Metallurgical Services
PT. SMS Siemag Metallurgical Services a multinational company, located in Kawasan Industri Krakatau Cilegon-Banten, Engaged in repair and services machinery of Steel Industry, We are seeking for the qualified candidates with position :

JUNIOR FINANCE (CODE: JF)

Requirements:
- Male/Female, maximum 30 years old
- Bachelor’s Degree in Accounting or Financial Management with GPA : 3.00
- Minimum 1 years working experience in Handling Finance or Accounting
- Fluent in English, both speaking and writing
- Able to work independently or in a team
- Have strong skill in computer literate
- Able to work with tight schedule and under pressure
- Have a high employee motivation, loyality and honest

If you meet the above requirements, please email your resume including a current photograph together with your current and expected salary within 1 weeks to the address below:

HR Departement
PT. SMS Siemag Metallurgical Services
rachmat.miratul@sms-siemag.com

Only short-listed candidates will be notified

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Cilegon Banten Februari 2015 yang telah kami update dikesempatan ini, semoga dengan bursa loker tersebut dapat membantu anda dalam berkarir. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Cilegon Banten Februari 2015 | Admin | 5