Adsense

Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2015 Terbaru

advertisement
Jika anda sedang mencari pekerjaan dengan kata kunci "Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2015" sangat tepat jika share ke postingan ini, karena kami telah mengupdate nya pada kesempatan yang berbahagia ini. Yang perlu anda ketahui adalah bukan hanya loker dengan judul diatas yang kami sediakan, akan tetapi banyak loker-loker yang lain yang bisa anda pilih sesuai kriteria ataupun sesuai dengan kemampuan anda dalam bekerja, yaitu dengan cara memilih setiap kategori yang telah kami sediakan di situs khusus lowongan kerja ini.

Kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili diwilayah Yogyakarta dan sekitarnya, karena Muncul group kini telah membuka Lowongan Kerja Terbaru 2015 khusus untuk anda yang sedang membutuhkan suatu pekerjaan. Jika anda mempunyai tipikal karyawan yang mampu bekerjasama dengan baik dalam perusahaan, kini berpeluang besar untuk bekerja di perusahaan tersebut. Nah untuk info lebih detail mengenai loker tersebut, silahkan anda bisa simak selengkapnya dibawah ini :

MUNCUL GROUP
Muncul group adalah perusahaan yang mengawali bisnis pertama kali dengan menjadi importir mesin fotocopy. Saat ini, perusahaan kami telah mempunyai sekitar 17 cabang yang tersebar sampai di luar pulau jawa seperti di pulau kalimantan dan sulawesi. Untuk di Jogja sendiri, Muncul Group telah melakukan ekspansi bisnis ke bidang lain selain importir mesin fotocopy. Ekspansi bisnis yang dimaksud antara lain di bidang property seperti perhotelan, dan juga di bidang restaurant. Saat ini, kami mengundang bagi para professional muda untuk bergabung bersama kami untuk bekerjasama memajukan perusahaan.

FINANCE-ACCOUNTING STAFF

Kualifikasi:
  • Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 atau S1 Ekonomi - Akutansi
  • Berpengalaman di bidang Accounting minimal 1 tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Menguasai pembuatan dan analisa laporan keuangan secara manual ataupun by system yang meliputi jurnal ataupun neraca
  • Menguasai Microsoft Office (khususnya Misc. Excel)
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki integritas yang tinggi, jujur, teliti, cekatan, ramah dan bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dengan kelompok atau individu.
  • Bagi kandidat yang lolos seleksi, dapat bergabung secepatnya.

SURAT LAMARAN, CV LENGKAP DAN FOTO TERBARU DAPAT DIKIRIM KE ALAMAT :

HRD MUNCUL GROUP
JL. SORAGAN 45, NGESTIHARJO, KASIHAN,
BANTUL, YOGYAKARTA
EMAIL : recruitmentmunculgroup@gmail.com

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2015 yang telah kami update dikesempatan ini, semoga dengan bursa loker tersebut dapat membantu anda dalam berkarir. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2015 Terbaru | Admin | 5